Minggu, 18 Desember 2011



gue mempunyai 13 orang sahabat dan kita kemana mana selalu bareng bareng sampe banyak yang bilang kita kembar kalo lagi jalan bareng
gue bakal ngasih tau profil mereka satu satu dan juga revolusi mereka dari jaman dulu sampe sekarang *ehlebay
yaudah deh daripada kelamaan mending langsung aja..
okay, here we go!




1. Nama: Muhammad Fikri Ramadhan (pipik/abang)
    Twitter: @fikribachri
    Sekolah: SMAN 5 Tangerang
    Tanggal lahir: 6 Februari 1996
    Pipik orangnya pinter dan dewasa lah diantara kita semua tapi dia kalo ngomong suka pedes tapi kocak sih
    anaknya.
    Dulu waktu di SMP doi itu ketua osis gue dan gue bertugas sebagai seksi keterampilan&kewirausahaan
    (bisa dibilang kalo gue itu babu doi) *ngenes*
    mau liat wajah dia dulu dan sekarang? ini dia...




2. Nama: Farizh Alevi (palit)
    Twitter: @palith
    Sekolah: SMA Islamic Centre Tangerang (iscent)
    Tanggal lahir: 21 Desember 1996
    Ini cowo adalah sahabat gue yang paling kocak dan tukang lawak ,walaupun palit lagi diem aja
    semua orang tetep ngetawain palit. Mungkin emang muka palit tuh muka muka orang pantes di hina kali yah
    hahaha selain itu, palit juga jago beatbox, dance, capoeira dan bboy loh! tapi kalo nyanyi? plis banget
    jangan suruh palit nyanyi ,udah 27 anak ayam mati gara2 denger doi nyanyi :')
    ini dia tampang dia dulu dan sekarang...


             
3. Nama: Satya Mulya Riyadi (satya)
    Twitter: @SatyaaMR
    Sekolah: SMAN 6 Tangerang (WD)
    Tanggal lahir: 20 Februari 1996
    Sahabat gue yang satu ini hobinya ngejayus tapi doi kocak dan suka bertingkah yang aneh aneh.
    satya juga punya hobi beatbox dan dia juga bisa capoeira & bboy loh
    Ini dia muka orang culun yang berikutnya...


4. Nama: Kresna Aditya (adit)
    Twitter: @Aditpetrov
    Sekolah: SMAN 7 Tangerang
    Tanggal lahir: 22 Maret 1996
    sahabat gue yang satu ini mempunyai kulit hitam nan eksotis dan sangat percaya diri sekali
    Doi juga ahli dalam berbagai bidang, contohnya nyanyi, main gitar, penyiar dll dia termasuk orang yang
    mandiri lah menurut gue tapi kalo doi udah ketemu sama pipik, satya dan palit HANCURLAH DUNIA!!!
    Ini dia wajah unik dari adit...

    





















5. Nama: Mizwar Eko Prasetyo (pras/mijwar)
    Twitter: @mijwar
    Sekolah: SMK 1 Tangerang
    Tanggal lahir: 1 maret 1996
    nah kalo si pras ini orang nya paling ga mau diribetin terus doi juga rada pelit (eh yg cowo emang rata2 gitu
    sih) haha terus doi badannya mungil tapi pemikiran nya dewasa ( dewasa apa tua yah sebenernya -_-) ckck 
    ini dia wajah rupawan dari pras...

    





















6. Nama: Rizki Fajar (rifa/iki)
    Twitter: @Rzkrifa
    Sekolah: SMA Yuppentek 1 Tangerang
    Tanggal lahir: 1 Juni 1996
    Rifa termasuk orang yang supel dan ramah. tapi kalo udah gabung sama para pria diatas itu pasti doi
    jadi ga terkontrol lagi kejiwaan nya/ kaya orang gila gitu deh haha
    Ini dia wajahnya rifa...
    















7. Nama: Fatya Faradita (fate/tinyun)
    Twitter: @ftyfrdtaa
    Sekolah: SMA Pratista andha mitya (pramita)
    Tanggal lahir: 16 September 1996
    Kita masuk ke wilayah cewe ya guys, sahabat gue yang satu ini orangnya ribeeeddzzz gewla deh
    apalagi kalo mau hunting atau jalan pasti dia yang paling lama dandan nya terus juga orangnya plin plan
    tapi doi baik ko hehe
    Ini dia wajah seorang fatya dari dulu sampe sekarang...

    





















8. Nama: Julia Emka (Jule/Juye)
    Twitter: @JuliaEmka
    Sekolah: SMA pratista andha mitya (pramita)
    Tanggal lahir: 23 Januari 1997
    Halo guys, ini sih bio tentang diri gue sendiri ya haha gue tuh paling muda diantara mereka semua
    tapi pemikiran gue lumayan dewasa ko :p gue jg tergabung di evil dancer (komunitas dance gue)
    kalo menurut gue ,gue itu orangnya bawel ga bisa diem dan agak egois sih ,hobi gue tuh nyanyi. 
    everytime and everywhere yg gue lakuin tuh pasti nyanyi haha
    Ini dia wajah aneh gue dari dulu sampe sekarang...

    
















































9. Nama: Dwi Ernaningtias (tayes)
    Twitter: @Tiyazx
    Sekolah: SMAN 6 Tangerang (WD)
    Tanggal lahir: 2 Juli 1996
    si tiyas ini orangnya masih rada rada polos sih menurut gue, tiyas orangnya agak plin plan dan penakut
    tapi doi juga baik dan kocak . sahabat gue yang satu ini juga sedikit bisa shuffle loh, keren kan
    Ini dia wajah tayes...

    


































10. Nama: Cecilia Shinta Wijayanti (cici)
      Twitter: @Ceciliashinta
      Sekolah: SMAN 11 Tangerang
      Tanggal lahir: 14 Juni 1996
      Sahabat gue yang satu ini ribet nya bangetbangetbanget dan bangeeet deh pokonya. terus doi juga paling
      heboh diantara yang lain, tapi doi baik, seru juga ko kalo buat di ajak cerita :) doi juga dancer sama kaya
      gue dan kita satu komunitas dance yaitu evil dancer.
      Ini dia wajah cina nya si cici...
      
       










































11. Nama: Raden Yunita Amalia Syafitri (nita)
      Twitter: @nitanitss
      Sekolah: SMAN 7 Tangerang
      Tanggal lahir: 16 Juni 1996
      sahabat gue yang satu ini udah satu kelas sama gue dari awal masuk smp dan kita udah sahabatan
      sampe sekarang. Doi orangnya agak susah ditebak, kadang baik tapi kadang galaknya naujubileh --" 
      dan jangan coba ngajak doi ngobrol kalo doi baru bangun tidur, entar jiwa harimau nya keluar haha 
      tapi nita baik ko, seru lagi, tapi kadang gila banget :(
      Ini dia wajah si nita yg super tembem itu
      


























12. Nama: Ida Ayu Cinde Laksmitha
      Twitter: @gegcindeeys
      Sekolah: SMAN 11 Tangerang
      Tanggal lahir: 23 Mei 1996
      nah kalo sahabat gue yang satu ini baweeel banget deh, terus badannya mungil lebih mungil dari gue 
      :p tapi doi seru kalo diajakin cerita, apalagi kalo udah ngomongin orang beeeeh hebring kita haha
      doi juga anak evil dancer sama kaya gue dan cici
      Ini dia wajah cinde dulu dan sekarang..


      


































13. Nama: Chika Zulyani Karin
      Twitter: @chkzk
      Sekolah: SMAN 5 Tangerang
      Tanggal lahir: 7 November 1996
      Kalo sahabat gue yang satu ini buat orang yang pertama kali ngeliat dia pasti bilang kalo doi tuh jutek
      tapi kalo aslinya mah baik ko. Doi termasuk tipe orang yg keras kepala dan lumayan ribet juga sih
      tapi doi asik banget kalo diajak cerita, apalagi kalo udah ngomongin orang yang kebelet ngeksis haha
      Ini dia wajah chika dulu dan sekarang...


      


































14. Nama: Ternovela Angelia Karauan
      Twitter: @Vellavels
      Sekolah: SMAN 5 Tangerang
      Tanggal lahir: 26 November 1996
      Ini dia yang terakhir, sahabat gue yang satu ini baik hati banget orangnya. seumur umur gue belum pernah
      sampe marah sama vela, doi selalu ngerti apa yang orang rasain dan doi orang nya engga banyak tingkah 
      Doi juga temen seperjuangan gue dan kita adalah wanita yang selalu belajar beatbox bersama *eh
      Ini dia wajah vela dulu dan sekarang...































Pokoknya mereka semua itu adalah sahabat terbaik gue dan semoga akan terus menjadi sahabat terbaik gue amin :)






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar