Kamis, 13 Oktober 2011

kesedihan itu datang lagi

            kisah ini beda tipis dengan kisahku dan abangku. Ini mencangkup kisah hidupku juga ,tapi dengan orang yang berbeda. Aku mempunyai seorang kakak tapi bukan kakak kandung, dia bernama "TOPAN KURNIA".

 Wajahnya hampir mirip dengan almarhum abangku, sifatnya juga hampir mirip dengan abangku. Dia seorang yang baik dan ramah. Aku menyayanginya seperti abangku sendiri. Dia sering menerima curhatanku disaat aku tidak mempunyai teman curhat. Saat aku melihat dia aku berpikir bahwa apakah tuhan mengirimkan dia untuk mengganti abangku yang sudah tiada? mungkin iya.. lama tidak ada kabar darinya.. aku pun kepikiran apa kabar dia. tak lama kemudian aku dikabarkan oleh kakak pacarnya bahwa dia telah meninggal dunia. Entah apa yang harus kulakukan saat itu! ingin sekali aku mengantarkannya untuk terakhir kalinya ke tempat peristirahatannya yang terakhir. Namun ,aku juga harus sekolah. Air mata ini pun terus dan menerus mengalir dipipiku, Aku berkata dalam hati "Kenapa harus kak topan yang diambil ya allah? apakah engkau tak puas telah mengambil almarhum abang kandung ku? kenapa harus mereka yang kau ambil dari hidupku? aku salah apa ya allah? apakah aku tak pantas mempunyai kakak seperti mereka? atau kau tidak suka kalau aku dekat dengan mereka? ya allah aku lelah.. lelah sekali!! cobaan demi cobaan telah aku hadapi. tapi aku hanyalah manusia biasa yang tak bisa menahan tangis!" lagi lagi aku menangis..


            Teringat saat almarhum kak TOPAN KURNIA berjanji kepadaku bahwa dia ingin sekali jalan jalan dengan aku dan pacarnya. Tapi itu semua belum bisa dan tak akan pernah bisa untuk tercapai! :'( ini semua takdir? takdir yang sangat amat MENYEDIHKAN buat aku! mengapa orang sebaik mereka pergi dengan secepat ini? menurutku semua ga adil! hanya sedikit waktu yang telah aku lewati bersama dua orang yang aku sayang ini. entah mengapa mereka berdua sama sama memanggil aku dengan sebutan "juon". kisahnya pun tak jauh beda dengan abang kandungku. Dia juga terkena penyakit sehingga nyawanya tak bisa diselamatkan lagi. 

           Belum lama kakak kandung dari almarhum kak TOPAN KURNIA memberitahukan padaku bahwa kak topan pernah bercerita tentang aku. Kakaknya berkata "kamu adiknya topan?dia dulu titip gambar buat kamu" aku, "iya, gambar apa ka?" kakaknya, "gambar dia sama kamu de, tapi dia nya lagi ngapus air mata kamu" aku, "kak, ko sedih banget sih :'(" kakaknya, "iya de aku juga nangis liatnya, dia juga titip dvd one litre of tears buat kamu. kamu mau kan?" aku, "iya ka aku mau, emangnya kak topan waktu itu bilang apa sama kaka?" kakanya, "dulu kata dia, topan: teh titip gambar sama kaset ini ya buat juon ade aku ,kakak: juon itu siapa? , topan: adik aku yang paling cantik teh , kakak: yaudah aku simpen. dan ga lama kemudian si topan nangis" 





Ya allah jaga mereka berdua ya disana ,masukin mereka kedalam surga-Mu ya allah :'( aku sayang mereka!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar